Friday, January 23, 2009

Jadwalkan Public Session Anda Sendiri

Saat ini, jika Anda ingin menjadwalkan sebuah Public Session di WiZiQ, Anda bisa mengirimkan detailnya pada Formulir Permintaan Public Session. Biasanya WiZiQ akan menanggapi permintaan Anda dalam waktu satu hari. Hal ini memberikan waktu bagi Kami untuk melihat sesi apa yang akan diberikan, menghindari topik-topik palsu dan yang tidak sesuai dengan WiZiQ. Hal ini juga membantu pengajar agar lebih baik dalam memberikan sesinya, dengan team kami yang akan memberikan training serta mencari solusi untuk setiap pertanyaan yang mungkin akan muncul sebelum menggunakan kelas virtual di WiZiQ. Namun, bagi pengajar yang telah lama menggunakan WiZiQ dan telah memberikan beberapa public session sebelumnya, mereka sekarang bisa menjadwalkannya sendiri, tanpa konfirmasi dari WiZiQ.

Kita telah memberikan akses ini bagi beberapa pengajar yang telah kita pilih. Sekarang mereka bisa memilih topik, tanggal dan waktu, mengisi penjelasan tentang sesi tersebut, dan membuatnya public (hal ini bisa dilakukan pada bagian “Schedule a New Session” disaat anda Sign In di WiZiQ). Jika Anda pengajar namun tidak mempunyai akses akan hal ini, Anda mungkin bertanya: “Faktor apa yang membuat WiZiQ memberikan akses untuk menjadwal public session sendiri bagi beberapa pengajar lain?” Kami mempertimbangkan beberapa hal berikut:

* Profil WiZiQ Anda memperlihatkan Anda serius. Kami merekomendasikan setidaknya 60% profile Anda terisi, lengkap dengan foto.
* Anda telah memberikan public dan private session sebelumnya. Makin banyak sesi yang Anda berikan di WiZiQ, menandakan Anda nyaman dalam menggunakan teknologi yang kami berikan dan anda serius dengan karir dan reputasi mengajar Anda.

Jika Anda merasa telah memenuhi criteria diatas dan ingin mendapatkan akses menjadwalkan public session Anda sendiri, Anda bisa melayangkan permintaannya pada WiZiQ melalui support@wiziq.com.


Artikel ini dalam bahasa Inggris: Create your own Public Sessions/Classes – Yourself

No comments: