Wednesday, February 4, 2009

Connecting Online CO09

Web 2.0 memfasilitasi perubahan. Beberapa diantara perubahan ini adalah dalam hal bagaimana orang-orang terhubung satu sama lain. Dalam lingkungan apapun; bisnis, pendidikan, pembangunan, research, atau hanya sekedar bereksperimen, Anda bisa mempunyai ruang Anda sendiri di web. Kita semua mempunyai hal-hal yang patut kita bagi, alami, ceritakan dan dapat menjadi nilai tambah bagi orang lain dan mungkin berguna. Hal inilah yang telah membangkitkan adanya konferensi online Connecting Online... Connecting, Sharing, Reaching Out. Berbagi apa yang Anda ketahui, apa yang ingin Anda ketahui, dan bagaimana menggunakan teknologi untuk alasan pribadi dan profesional. Bagaimana kita melakukan ini?

Bergabunglah dengan ratusan pengajar, pelajar dan ahli dari seluruh dunia karena mereka akan memfasilitasi koneksi online Anda. Konferensi online ini akan memberikan Anda kesempatan untuk mengutarakan ide Anda, berkomentar, memberikan pertanyaan dan tentu saja, belajar. Ingat tujuan utama dari Connecting Online adalah untuk berbagi.

Conecting Online akan diberikan melalui WiZiQ VirtualClassroom, mulai 6 Februari sampai 8 Februari 2009. Anda bisa mengikuti konferensi ini dengan gratis. Sesi-sesi yang akan disampaikan:

Jumat, 6 Februari 2009
Study on Impact of E-Learning as a Teaching Method with Special Reference to OUSL by Nalin Abeysekera
Engaging the blended classroom learner by Dr George Veletsianos
The Heritage of Edupunk by Dr George Veletsianos

Sabtu, 7 Februari 2009
Techno-Constructivist Strategies for Language Arts Development by Jackie Gerstein
Online abstract mentoring for inducting less-experienced researchers into scientific literacy practices: experiences from the International AIDS conferences by Gurmit Singh
A Copyright Law Seminar by Dr. Robert N. Diotalevi

Minggu, 8 Februari, 2009
WiZiQ Showcase by Mark Cruthers

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan bergabung di Connecting Online 09 Ning.

No comments: