Tuesday, March 3, 2009

Beberapa Public Classes Minggu ini di WiZiQ

Topik yang diberikan di WiZiQ Public Classes semakin beragam dan menarik. WiZiQ Public Classes adalah seminar online gratis yang diberikan oleh profesional di bidangnya yang berdedikasi pada dunia pendidikan. Berikut beberapa kelas yang akan diberikan dalam waktu dekat di WiZiQ Public Classes.

1. Let's Speak Chinese oleh He Bingliang
Chinese adalah bahasa yang paling banyak digunakan diseluruh dunia. Pentingnya belajar bahasa ini sekarang bahkan menyamai pentingnya belajar bahasa Inggris. He Bingliang memberikan seri belajar bahasa Mandarin di WiZiQ Public Classes.



2. Practice English: Giving Professional Presentations oleh Dean Bush
Kelas ini akan fokus untuk meningkatkan kemampuan presentasi menggunakan bahasa Inggris. Dean Bush, presenter, akan menjelaskan beberapa vocabulary dan phase yang pantas digunakan saat presentasi, sehingganya setelah kelas ini, peserta akan lebih percaya diri dalam memberikan presentasi dalam bahasa Inggris.



3. Learn English with Easy Cooking: English Pancakes and Flap Jacks oleh Maggi Carstairs
Maggi Carstairs akan memberikan kelas dalam belajar bahasa Inggris dalam cara yang lebih menarik, sambil belajar membuat pancake dan flap jacks.



4. Correct Pronunciation of German Language oleh Matthias Gaertling
Mattias Gaertling adalah seorang aktor dan trainer. Melalui WiZiQ Public Classes, Mattias memberikan seri belajar bahasa Jerman. Berikut adalah kelas pertamanya.



5. Giving Professional Presentations by Paula Ledesma
Siapapun setidaknya punya kesempatan sekali untuk memberikan presentasi di muka umum. Seminar online ini akan memberikan tips bagaimana memberikan presentasi secara profesional dan penuh percaya diri.



Untuk melihat topik-topik lain, klik: WiZiQ Public Classes.

No comments: