Tuesday, April 7, 2009

Manajemen dan Pelaku Organisasi

Manajemen adalah salah satu topik yang sering di angkat di seminar online di WiZiQ Public Classes. Berikut adalah dua seminar yang akan diberikan dalam waktu dekat di WiZiQ, oleh profesional dan pakar dibidangnya. Seminar ini gratis, dan bisa diikuti online dari mana saja, termasuk di Indonesia.

1. Orientation to Management oleh Edward Cleary
Seminar ini akan membahas fungsi dari manajer. Bagus bagi Anda yang baru dipromosikan atau bagi yang akan di promosikan dalam waktu dekat. Akan dibahas pengertian dan perspektif dalam manajemen, fungsi manajemen dan contoh kedunia pekerjaan jika dbawa kesebuah profesi.

Seminar akan diberikan oleh Edward Cleary, seorang praktisi dan ahli dalam executive management, baik itu coaching, team building, interpersonal communication skills, performance management, manajemen sumber daya manusia, dan seorang corporate trainer.

Seminar ini diberikan secara online pada hari Kamis, 9 April 2009, pada pukul 06.00 WIB.



2. Pelaku Organisasi oleh Mohammed Imtiaz Uddin
Mohammed Imtiaz Uddin adalah tamatan Osmania University dan telah bekerja pada beberapa perusahan kelas dunia. Di seminar online ini, dia akan membahas perilaku organisasi dasar, berikut beberapa contoh dari pengalamannya bekerja pada perusahaan-perusahaan multi-national-company, seperti Hewlett Packard.

Seminar gratis ini akan diberikan pada hari Jumat, 10 April 2009, pada pukul 20.30 WIB.

No comments: