Monday, June 1, 2009

Simpan Tiga Rekaman Untuk Selamanya, Gratis!

Dengan free membership, rekaman kelas Anda secara cuma cuma akan tersimpan selama sebulan. Sebelumnya, secara otomatis WiZiQ akan menghapus setiap rekaman setelah tiga puluh hari, walaupun Anda ingin menyimpan beberapa kelas terbaik yang pernah Anda berikan di WiZiQ. Namun, sekarang Anda bisa menyimpan setidaknya tiga rekaman sebagai bahan referensi karir mengajar online Anda, sepanjang yang Anda inginkan.

Dengan free membership, Anda bisa menyimpan rekaman tiga kelas dari semua kelas yang Anda berikan melalui WiZiQ. Anda bisa mengundang orang lain untuk melihat rekaman ini dan menjadikannya sebagai testimonial untuk karir mengajar online Anda. WiZiQ tidak akan menghapus rekaman ini sampai Anda sendiri yang menghapusnya.

Tidak ada batasan untuk jumlah attendee dari kelas yang rekamannya ingin Anda simpan. Setiap attendee mempunyai akses pada setiap rekaman sepanjang Anda mengundang mereka untuk melihatnya, atau mereka bisa Sign Up untuk melihat kelas-kelas tersebut. Merekapun bisa mendownload rekaman tersebut jika Anda mempunyai premium membership dan memberikan akses pada mereka untuk mendownload.

Dengan fitur ini, WiZiQ menjadi satu-satunya platform yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk memberikan kelas online sampai dengan 500 orang attendance, selama maksimal dua jam, dan bisa menyiman tiga rekaman sampai kapanpun, gratis.


Artikel ini dalam bahasa Inggris: Keep 03 Recordings for Free, Forever

2 comments:

DTB Crew said...

AYO GABUNG DI ANGKRINGAN EDUKASI
http://groups.yahoo.com/group/angkringan_edukasi/

DTB Crew said...

AYO GABUNG DI ANGKRINGAN EDUKASI
http://groups.yahoo.com/group/angkringan_edukasi/