Friday, August 1, 2008

Buka Kelas Bahasa Inggris di WiZiQ! And MAKE MONEY!

WiZiQ sebenarnya dapat digunakan untuk mengajar dan belajar apapun, namun post kali ini khusus untuk yang tertarik mengajar dan belajar bahasa inggris.

Bahasa Inggris telah menjadi bahasa global, dan merupakan bahasa yang paling banyak digunakan dibidang apapun serta dipakai di lebih dari 115 negara di dunia. Hampir semua diskusi dan pembahasan isu bisnis global, politik, sosial dan teknologi dilakukan dalam bahasa inggris. Bahkan internet dan bahasa komputer didominasi dengan bahasa inggris. Karenanya, bahasa inggris menjadi bahasa penting yang dipelajari oleh jutaan orang diseluruh dunia.

WiZiQ, dengan kelas virtualnya, akan memberikan kemudahaan bagi siapa saja yang berminat untuk mengajar dan belajar bahasa inggris (dan tentu bahasa lain, dan subjek lain juga) tanpa harus meninggalkan rumah dan pekerjaan. Siapapun bisa membuka kelas bahasa inggris sekarang juga dan bisa megajar pada siapaun di seluruh dunia. Bagi yang ingin belajar bahasa inggris, atau mengambil kelas ESL (English as a Second Language) langsung dengan native speaker, tidak usah jauh jauh ke luar negri, cukup log on di WiZiQ dan jauh lebih mudah dan hemat. ESL (English as a Second Language) telah menjadi trend di negara-negara yang tidak menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar, seperti China, Korea, India dan Indonesia. Begitupun juga bagi guru ESL, tidak harus terbang ke berbagai negara untuk mengajar ESL.

Beberapa keuntungan dari WiZiQ:
*Gratis! Anda tidak akan membayar apapun utnuk memnggunakan kelas virtual di www.wiziq.com. Log on, dan join!
*Online dari mana saja, rumah, akntor, dsb, sehingga tidak harus bepergian
*Rancang jadwal kelas sendiri, kapan dan berapa banyak kelas yang sanggup Anda lakukan
*Dapatkan pemasukan extra, kelas online di WiZiQ gratis, namun anda dapat menetapkan tarif untuk kelas anda
*Bangun networking dengan pengajar bahasa inggris lain dari seluruh dunia, untuk berbagi teknik dan metode baru
*Tidak akan mengalami masalah-masalah perjalanan keluarn negri seperti tiket pesawat yang mahal, penerbangan yang panjang, culture shock, dsb.

Gabung WiZiQ sekarang juga untuk memulai sebuah karir mengajar online.
Take a tour here.

Artikel ini dalam bahasa Inggris: Make Money Teaching English from Home on WiZiQ

No comments: