Saturday, August 2, 2008

Public Sessions di WiZiQ

Public Sessions adalah kelas teaching online di WiZiQ yang diberikan oleh profesional dalam berbagai topik dan terbuka untuk umum. Public sessions memberikan keuntungan bagi pesertanya karena kelas kan diberikan oleh profesional dan pengajarpun bisa terexpose lebih dengan kelas yang diberikannya.

Public sessions tersedia di WiZiQ. Setelah bergabung di website ini, kita bisa daftar untuk bergabung di public sessions. Kualifikasi dan kelas yang didaftarkan, setelah di approve, akan muncul di Public Session Page. Jika telah pernah memberika public sessions sebelumnya, approval akan kelas selanjutnya akan lebih mudah dan cepat.

Mempersiapkan Public Sessions Anda
*Jika merupakan public session pertama Anda, undang beberapa teman atau rekan anda untuk bergabung dalam sebuah kelas percobaan, dimana anda bisa berlatih dan bisa mendapatkan masukan dari mereka tentang kelas Anda
*Buat catatan berisikan hal-hal yang tidak ingin Anda lewatkan pada kelas Anda nanti
*Jika Anda menggunakan PowerPoint untuk public sessions Anda, jangan lupa untuk menguploadnya terlebih dahulu di WiZiQ Content setidaknya satu jam sebelum sebelum kelas dimulai, karena butuh waktu beberapa saat juga untuk tempatkan di WiZiQ.
*Print powerpoint anda sebagai pengingat, sehingga Anda mengetahui slide mana yang harus Anda jelaskan selanjutnya.

Get more student by promoting your public sessions.
Memberikan public sessions akan meningkatkan reputasi Anda dan Anda akan menjadi populer diantara para siswa. Team marketing WiZiQ akan mempromosikan public sessions di berbagai channel untuk mendapatkan peserta atau siswa yang lebih banyak. Namun, agar lebih maksimal, Anda juga bisa mempromosikan public session Anda sendiri. Untuk membantu, berikut ada beberapa tips untuk melakukannya:
*Buat sebuah post di web ato blog Anda, dengan mencantumkan attendee link didalamnya, sehingga siapa saja yang tertarik bisa langsung mengakses public sessions Anda. Berikan deskripsi singkat tentang kelas yang akan Anda berikan dan link ke teacher profile Anda di WiZiQ, serta sedikit penjelasan bagaimana gabung di WiZiQ.
*Informasikan pada bloggers pembaca blog Anda kalu mereka bisa menempatkan link ke public sessions And di webpage mereka.
*Promosikan public session tersebut kepada orang-orang dekat Anda, mulai dari keluarga teman, rekan kerja dan siswa-siswa Anda.

Sebelum Memulai Public Session Anda:
*Pastikan semua hardware audio dan video Anda bekerja dengan bagus.
*Jika Anda mengajar di ruang terbuka atau dikantor, informasikan pada rekan Anda agar tidak menganggu Anda dan untuk tidak mendownload file-file besar dari internet karena akan mempengaruhi fungsi audio dan video Anda
*Sediakan minum dan snack jika Anda akan memberikan session yang panjang.
Mudah mudah beberpa tips ini dapat berguna bagi Anda, dan memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi Anda dan siswa Anda melalui WiZiQ.


Artikel ini dalam bahasa Inggris: How to Prepare Yourself for a Public Session

No comments: