Thursday, December 18, 2008

Browser Untuk WiZiQ

Salah satu pertanyaan yang paling sering datang pada WiZiQ Support Team adalah browser apa yang mendukung WiZiQ. WiZiQ didukung secara penuh oleh dua browser dibawah ini:

1. Internet Explorer 6.0/ 7.0
2. Firefox 2.x/ 3.x

Saat ini, WiZiQ hanya melakukan uji coba pada platform Window XP/2000 dan Vista. Namun, kita mempunyai beberapa user yang sukses menggunakan WiZiQ Virtual Classroom dengan browser Firefox pada MAC OS X (dan edisi yang lebih tinggi). Kita tidak mendukung penggunaan browser Google Chrome, namun sedang merencanakannya dalam waktu dekat. WiZiQ juga tidak didukung pada penggunaan Linux Operating System.

Lebih lanjut, kami juga tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk mencoba WiZiQ pada Operation System dan Browser lain yang tidak mendukung WiZiQ, seperti yang kita sebutkan di atas. Namun, mayoritas pengguna WiZiQ menggunakan salah satu dari dua rekomendasi yang Kami sebutkan tadi. Kami juga menyarankan bagi Anda untuk menyebutkan browser yang Anda gunakan pada saat Anda mengirim pertanyaan tentang WiZiQ pada Support Team kami. Hal ini akan membantu Kami untuk mempercepat penyelesaian masalah yang Anda hadapi dalam penggunaan kelas virtual WiZiQ.

Jika ada pertanyaan, silahkan email pada Kami: support@wiziq.com.


Artikel ini dalam bahasa Inggris: Browsers Supported by WiZiQ

No comments: