Thursday, December 11, 2008

Public Sessions Bahasa Inggris di WiZiQ

WiZiQ Public Session adalah web-seminar yang terbuka bagi siapa saja, tanpa biaya, yang mengangkat berbagai topik menarik, mulai dari pendidikan, teknologi, kesehatan, sampai ekonomi, yang diberikan oleh profesional dan ahli dibidangnya masing-masing.

Salah satu topik yang paling sering diangkat adalah bahasa asing. Begitu banyak pengajar yang memberikan public sessions bagi yang ingin mempelajari bahasa asing. Bahasa Inggris, Arab, Cina, Turki, Urdu, dan Spanyol. Semua diberikan oleh native speakers.

Mari kita fokus pada bahasa Inggris, sebagai bahasa sejuta umat. Dengan WiZiQ Public Sessions, sekarang siapapun bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Lebih hebat lagi, gratis, oleh native speaker yang telah berpengalaman dalam mengajar ESL dan EFL. Yang dibutuhkan hanyalah komputer dan koneksi internet. Biayapun, dengan ini, bukan menjadi halangan lagi.

Salah satu pengajar yang paling aktif dalam memberikan public session tentang bahasa Inggris adalah Nellie Deutsch. Nellie adalah seorang pengajar ESL dan EFL berpengalaman, yang telah aktif mengajar online untuk audience dari manapun. Nellie juga aktif sebagai konsultan e-learning, professional development, dan curriculum. Berikut beberapa public sessions oleh Nellie Deutsch:

1. Oral Presentations
2. Reading Comprehension and Reading Strategies
3. Writing Strategies
4. Listening and Speaking

Berikut beberapa public sessions tentang bahasa Inggris oleh pengajar lainnya:

1. Build on Your English Conversation Skills
2. The Sentence
3. Strategies for TOEFL - iBT
4. The Subject

Semoga public sessions ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda pada tingkat yang lebih baik.

No comments: